PSM Jaga Rekor Tidak Terkalahkan di Putaran Kedua | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PSM Jaga Rekor Tidak Terkalahkan di Putaran Kedua

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (tengah) - MO PSM

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berambisi untuk menjaga rekor tak terkalahkan di putaran kedua Liga 1 2018. Dari tujuh pertandingan, Laskar Phinisi mampu meraih tiga kemenangan dan empat kali seri.

 

Setelah meraih kemenangan di pekan ke-24, skuat PSM Makassar mempunyai peluang besar untuk kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

 

Jika PSM mampu mengalahkan Arema FC di laga mendatang, maka Laskar Ayam Jantan dari Timur menyamai perolehan poin Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen sementara.

 

“Saat ini kami hanya fokus terhadap kondisi tim dan berambisi untuk menjaga rekor belum terkalahkan di putaran kedua,” papar pelatih kepala PSM, Robert Alberts saat ditemui CELEBESonline.com usai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (10/10/2018).

 

Sebelumnya, dari 7 laga putaran kedua yang telah dijalani, PSM mendapat empat kali hasil seri saat melwan PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera. Sementara sisanya diraih dengan kemenanangan atas PS Tira, Sriwijaya FC dan Madura United.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE