KKSS di Sulteng Buka Posko Bantuan dan Bentuk Relawan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

KKSS di Sulteng Buka Posko Bantuan dan Bentuk Relawan

Koordinator Posko Bantuan KKSS Sulteng - Zul

CELEBESonline.com, Palu – Posko bantuan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berada di Sulawesi Tengah (SUlteng) membentuk posko bantuan untuk korban bencana di Palu, Sigi, dan Donggala.

Selain itu, KKSS juga mengerahkan relawan untuk membantu penyaluran bantuan logistik yang dikirim oleh warga Sulawesi Selatan.

Posko bantuan KKSS ini berada di Jalan Setia Budi, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Keberadaan posko ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap korban yang terkena musibah bencana alam di Kota Palu, Sigi, dan Donggala.

“Kami juga membentuk relawan yang berjumlah 36 orang. Mereka ini nantinya membantu menyalurkan bantuan dari warga Sulawesi Selatan di mana pun berada kepada korban bencana di Sulteng,” kata Fathuddin Mujahid selaku Koordinator Posko Induk KKSS Sulteng.

Fathuddin menambahkan, saat ini bantuan dari masyarakat Sulawesi Selatan terus berdatangan baik dari warga bermukim dari Sulawesi Sselatan sendiri maupun luar Sulawesi Selatan. Penyalurannya langsung ke tempat-tempat pengungsi yang ada di Palu, Sigi, maupun Donggala.

Diketahui, KKSS membentuk dua posko di Kota Palu. Selain di Jalan Setia Budi, satu posko lainnya berada di Jalan Anatapura, Kota Palu, yang menampung bantuan logistik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE