50 Mahasiswa Untad Palu Sudah Daftar di UNM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

50 Mahasiswa Untad Palu Sudah Daftar di UNM

Kepala Humas UNM, Burhanuddin - (Ariani)

CELEBESonline.com, Makassar – Mahasiswa Universitas Tadulako, Palu, bisa melanjutkan perkuliahannya di Makassar. Ada dua kampus yang bisa ditempati melanjutkan kuliah selama dua semester, yakni Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Unversitas Negeri Makassar (UNM).

 

Program perkuliahan ini dinamai Sit In atau program kuliah sementara. Mahasiswa Untad dipersilahkan mengikuti perkuliahan di Unhas dan UNM agar proses belajar mereka tidak terganggu oleh bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah.

 

Kepala Humas UNM Burhanuddin menyampaikan kesiapan UNM menerima mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Palu, untuk kuliah di UNM untuk sementara waktu.

 

Bagi mahasiswa Untad yang ingin mengikuti perkuliahan program sit in di UNM, cukup datang ke lantai dua gedung Phinisi bagian akademik dan kemahasiswaan.

 

“Silahkan datang ke UNM. Di sana sudah disiapkan formulir yang tinggal diisi,” kata Burhanuddin, ditemui CELEBESonline.com, Jumat (12/10/2018).

 

Sejauh ini, dari 300an formulir untuk mahasiswa Untad yang telah UNM siapkan, 50 telah terambil dan dikembalikan oleh mahasiswa Palu.

 

“Sudah 50an yang mengisi formulir yang kita siapkan. Kemungkinan bertambah masih sangat mungkin,” tambah Burhanuddin.

 

Tak hanya UNM, Unhas pun juga ikut andil dalam membantu korban gempa Palu Sulawesi Tengah dengan melalui program yang sama yaitu Sit In.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE