Makassar F8 2018, Okupansi Hotel di Makassar Meningkat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Makassar F8 2018, Okupansi Hotel di Makassar Meningkat

Ketua Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga. - (Zhi)

CELEBESonline.com, Makassar – Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018 yang digalakkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berdampak positif pada perekonomian kota, seperti perhotelan.

 

Dimana Makassar F8 ini mendongkrak tingkat okupansi hunian hotel, terutama bagi hotel yang berada di sekitar lokasi anjungan Pantai Losari Makassar.

 

“Event F8 ini memberikan dampak positif dalam pergerakan tingkat hunian. Kami mencatat tingkat hunian hotel mencapai 5 sampai 10 persen. Melalui F8 ini juga, kami sangat optimis mencapai transaksi 3 sampai 5 miliar rupiah,” terang Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga saat ditemui CELEBESonline.com, Sabtu (13/10/2018).

 

Selain berdampak positif pada hotel juga memberikan dampak pada restaurant, serta pada sisi promosi yang bersifat berkepanjangan yang dapat memberikan citra kreatif untuk Kota Makassar.

 

Anggiat berharap, Makassar F8 terus dilakukan secara berkesinambungan dan mencoba memberikan promosi yang berbeda dengan melalukan promo keluar kota agar semakin memikat tamu masuk ke Makassar, sehingga dapat lebih mendongkrak tingkat hunian kedepannya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE