Founder Bosowa Hadiri Dies Natalis Unibos | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Founder Bosowa Hadiri Dies Natalis Unibos

-

CELEBESonline.com, Makassar – Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud, bersama Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa, didampingi Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Saleh Pallu, dan para jajaran pimpinan Unibos pagi ini membuka rangkaian acara puncak Dies Natalis ke-32 tahun yang dilaksanakan di Halaman Gedung Kampus I Unibos, Minggu (14/10/2018).

Perayaan puncak Dies Natalis Unibos kali ini dibuka dengan kemeriahan ratusan peserta mengikuti gerak jalan indah yang dilanjutkan dengan penampilan finalis nyanyi solo, tari kreasi, lomba tanaman hias, pameran buku, pameran hasil penelitian dan pengabdian, pameran karikatur dosen, pameran lomba desain poster, English speech contest dan pengumuman pemenang lomba lainnya.

Dimeriahkan dengan pengundian doorpize untuk seluruh peserta, Founder Bosowa janji beri hadiah umroh bagi dosen yang memiliki publikasi karya ilmiah terbanyak.

“Kalau untuk sekarang saya beri sepeda motor dulu. Nanti untuk kedepan kalau ada dosen yang memiliki publikasi ilmiah yang banyak dan mahasiswa berprestasi juga dalam PKM maka saya akan kasih umroh. Bagi mahasiswa yang juga memiliki berbakat entrepreneur, saya kasih kesempatan untuk belajar mengembangkan minat bakatnya ke luar negeri. Seperti mahasiswa jurusan administrasi Negara yang sekarang giat berbudidaya anggrek yang memenangkan lomba tanaman hias dalam pot ini akan saya kirim untuk belajar ke Taiwan,” ungkap Aksa Mahmud.

“Menjadi pendokrak perubahan itu harus kreatif, cepat dan bergerak lebih dulu sebelum orang lain memikirkan hal yang sama. Jadi semoga kedepan Unibos ketika berumur 33 tahun ari universitas 45 dulu, bisa kembali memberikan beberapa perubahan signifikan yang menunjukan jika kualitas kita tidak kalah dengan pt yang lain,” tambahnya.

Hal tersebut juga diungkapkan Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu. “Setiap tahun memang kami merencanakan rangkaian dies dengan event berbeda untuk melihat bidang-bidang yang diminati civitas kademika Unibos. Namun kami berharap kedepan sebelum perayaan dies natalis ke 32, Unibos telah berubah akreditasi ke A. itu fokus utama kami saat ini,” ungkap Rektor Unibos.

Pada kesempatan kali ini, Fakultas Kedokteran juga turut mengambil bagian dengan mengadakan pengecekan kesehatan gratis khusus untuk gula darah, kolestrol dan lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE