Timnas Indonesia vs Hongkong, Dua Pemain PSM Saling Jegal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Timnas Indonesia vs Hongkong, Dua Pemain PSM Saling Jegal

Bek PSM, Abdul Rahman, bersama fisioterapis Timnas Indonesia, Nuel Maulang - Instagram Nuel

CELEBESonline.com, Makassar – Dua punggawa PSM Makassar dipanggil untuk memperkuat tim sepakbola nasional, Abdul Rahman dan Sandro. Namun, keduanya membela timnas yang berbeda.

Bek PSM, Abdul Rahman, membela timnas Indonesia sedangkan Sandro membela timnas Hongkong. Keduanya membela timnas masing-masing dalam serangkaian laga persahabatan yang dijadwalkan FIFA.

Besok, Selasa (16/10/2018), keduanya akan saling jegal kala Timnas Indonesia melawan Hongkong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Keduanya bergabung timnas untuk laga persahabatan yang masuk agenda FIFA,” kata Sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina.

Baik Abdul Rahman maupun Sandro telah absen membela PSM sejak dua pekan lalu. Keduanya fokus membela timnas masing-masing.

Menghadapi Hongkong, pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, memanggil winger Andik Vermansah. Andik dipanggil setelah Timnas Indonesia memulangkan gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Bima Sakti juga memanggil Abduh Lestaluhu setelah bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa mengalami cedera.

“Setelah memanggil Abduh Lestaluhu, kami juga memanggil Andik Vermansah untuk menambah kekuatan kami jelang menghadapi Hong Kong. Semua tahu Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong nanti,” ucap Bima dilansir dari CNNIndonesia.com yang dikutip dari situs resmi PSSI.

Uji coba melawan Hong Kong merupakan persiapan terakhir Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2018, 8 November-15 Desember mendatang. Pada Piala AFF 2018, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

“Melawan Hong Kong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang,” ujar Bima.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE