Tunangan Aktor Denny Sumargo Buka Kafe Es Krim di MaRI, Bahan dari Perancis | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tunangan Aktor Denny Sumargo Buka Kafe Es Krim di MaRI, Bahan dari Perancis

Dita Soedarjo - Apri

CELEBESonline.com, Makassar – Dita Soedarjo, istri aktor dan atlet basket Denny Sumargo, membuka kafe es krim  di Makassar, tepatnya di Mal Ratu Indah (MaRI). Kafe Häagen-Dazs™ ini resmi beroperasi hari ini, Selasa (16/10/2018) setelah kemarin sore dilakukan seremoni opening.

“Saya sudah beberapa kali ke Makassar dan senang sekali berada di sini. Makassar sangat menyenangkan, makanannya enak-enak,” kata Dita.

Dita mengatakan pihaknya menghadirkan konsep baru cafe dan produk Häagen-Dazs™ untuk memberikan pengalaman yang lebih spesial bagi penggemar es krim di Makassar.

Bahkan, outlet mewah Häagen-Dazs mempermudah penggemar es krim untuk memahami keterampilan dalam menyajikan es krim dengan kualitas super premium dengan cara yang menyenangkan.

Ini adalah Outlet ke-38 di Indonesia dan yang pertama kalinya di Indonesia timur. Häagen-Dazs™ merupakan merek es krim Super Premium asal Perancis.

“Desain outlet Häagen-Dazs merupakan hasil kolaborasi dengan Forum Desain Internasional untuk menciptakan konsep yang simple, menyenangkan, dan istimewa,” ungkap Sally Maitimu selaku National Shop Manager untuk Häagen-Dazs Indonesia.

“Kami berusaha memberikan pengalaman yang berkesan bagi customer dalam menikmati es krim Super Premium,” tambahnya.

Sally mengatakan bahwa pihaknya baru membuka outlet di Makassar karena ingin memastikan sarana dan prasarana transportasi untuk memastikan produknya tidka mengalami perubahan saat pengiriman. Pasalnya, es krim ini dikirim langsung dari Perancis, jadi tidak memiliki pabrik di Indonesia.

“Bahan yang dipakai kami pilih yang berkualitas dan natural. Tidak mengandung pengawet dan zat tambahan lainnya. Seperti green tea dari Jepang, coklat dari Belgia, dan lainnya,” kata Sally.

“Kami memiliki sertifikat halal dari Eropa untuk produk tertentu,” katanya.

Dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi customer, Häagen-Dazs fokus pada 3 kunci yaitu mempermudah proses pemesanan; membuat fasilitas untuk mencoba varian rasa; dan terakhir meminimalisasi kesulitan dalam memesan produk.

Outlet ini menawarkan varian es krim dalam kemasan (Minicup, Stickbar, Pint size, Crispy Sandwich) dan produk kreasi yang selalu diminati karena kenikmatannya. Semua itu dikemas dalam tema dan desain baru yang dibuat oleh desainer internasional terbaik.

“Kami sangat antusias untuk memberi kesempatan pada customer untuk menikmati konsep dan varian rasa terbaru dari Häagen-Dazs™. Kami percaya hal tersebut bisa menjadi pengalaman yang menarik bagi masyarakat Makassar untuk berbagi dengan orang-orang tercinta,” ucap General Manager dari Häagen-Dazs Indonesia, Pak Teddy.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE