Softball Makassar Open International 2018 Diikuti 8 Negara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Softball Makassar Open International 2018 Diikuti 8 Negara

-

CELEBESonline.com, Makassar – Turnamen Softball Internasional Men and Womans Makassar Open 2018 resmi digelar di Lapangan Softball Karebosi Makassar, sejak Minggu (14/10/2018) kemarin.

 

Turnamen itu merupakan yang ketiga kalinya bergulir sejak pertama digelar tahun 2016 lalu. Pada Selasa (16/10/2018) atau hari ketiga, turnamen ini mempertemukan Timnas Filipina dan Tim Pirates dari Samarinda.

 

Ketua Panitia Pelaksana, Ardiyansah menambahkan Makassar Open International Men and Woman 2018 sendiri diikuti 14 tim dari beberapa negara.

 

Jumlah peserta pun meningkat dibanding tahun lalu yang hanya ada 12 klub. Dari jumlah 14 tim itu, ada 10 tim laki-laki dan 4 tim perempuan.

 

Selain Indonesia, enam negara lainnya yang juga menjadi peserta yakni New Zeland, Australia, Filipina, Belanda, Kanada, dan Jepang.

 

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dan akan berlangsung hingga 20 Oktober 2018 mendatang.

 

“Jadi ini tim-tim dunia semua yang datang. Seperti tim U-23 dari New Zaeland ini datang utuh, dan pemain-pemain ini semua pemain terbaik. Pertandingan Ini sangat menarik,” pungkas Ardiyansah kepada CELEBESonline.com.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE