Masa Jabatan Diperpanjang, Ini Janji Pj Sekkot Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Masa Jabatan Diperpanjang, Ini Janji Pj Sekkot Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin kembali dipercaya menjadi penjabat Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar. Pengambilan sumpah janji perpanjangan masa jabatan penjabat Sekkot ini dilangsungkan pada Rabu (17/10/2018) pagi di Balaikota Makassar.

Naisyah berjanji di periode kedua perpanjangan masa Jabatannya ini akan menyelesaikan berbagai permasalahan krodit di Pemkot Makassar, termasuk soal Pasar Sentral yang hingga kini belum sepenuhnya rampung.

“Progres pasar sentral terus berposes hingga saat ini. Tahapannya sudah memasuki persiapan pemagaran di sekitar blok barat New Makassar Mall. Pemagaran itu dilakukan menyusul normalisasi dan rencana pembangunan ruko oleh pemerintah,” tegas Pj Sekkot Makassar, Naisyah Tun Azikin saat ditemui CELEBESonline.com usai pelantikan.

Sementara itu, terkait rencana pembongkaran dan penertiban lapak ilegal di luar penampungan resmi yang disediakan Pemkot Makassar, Naisyah mengatakan pihaknya masih melakukan mediasi dengan pedagang agar bisa menertibkan lapaknya sendiri. Adapun penampungan resmi yang disediakan pemerintah yakni Blok B Selatan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE