Borneo FC dan PSM Sama-sama Ingin Jaga Rekor Positif | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Borneo FC dan PSM Sama-sama Ingin Jaga Rekor Positif

Robert Alberts dan Zulkifly Syukur - MO PSM

CELEBESonline.com, Samarinda – PSM Makassar memiliki misi ganda saat tandang ke markas Bornoe FC dalam lanjutan Liga 1  pekan ke-26 di Stadion Segeri, Samarinda. PSM Makassar ingin menjaga tren positif yang dicatatnya selama putaran kedua liga 1 musim ini.

Di mana, dalam empat laga putara kedua ini, tim Juku Eja menuai kemenangan. Tren positif ingin terus dicatatkan Pasukan Ramang agar bisa menyalip Persib bandung di posisi puncak klasemen sementara. Saat ini, PSM Makassar telah mengumpulkan 44 poin, beda satu poin dari Persib Bandung.

Namun, tugas ini tidaklah mudah. Lawan Wiljan Pluim dkk ini juga memengang rekor tidak terkalahkan saat tampil  Stadion Segeri selama musim 2018 ini.

“Kita tahu bahwa Borneo FC belum terkalahkan di kandangnya musim ini dan pasti mereka ingin menjaga rekor itu. Namun, kita (PSM) juga adalah tim yang belum terkalahkan di putaran kedua ini dan kita ingin melanjutkan rekor tersebut,” kata Pelatih PSM, Robert Rene Alberts kepada media, Kamis (18/10/2018).

Dipastikan, laga yang akan berlangsung besok, Jumat (19/10/2018) sore, itu berlangsung sengit. Kedua timm akan saling menjatuhkan, entah rekor siapa yang bakal berakhir.

“Kami akan berusaha menjaga rekor kami dan menghentikan rekor Borneo FC,” tambah Robert.

Hal senada juga diungkapkan kapten PSM, Zulkifly Syukur. “Besok ada pertandingan yang seru. Masing-masing tim ingin meraih poin. Bornei adalah tim yang sulit dikalahkan di kandangnya, tapi berarti kami tidaka bisa melakukannya. Kami akan berusaha mendapatkan poin di sini,” katanya.

Meladeni Borneo, PSM mendapat tambahan amunisi yaitu Abdul Rahman dan Sandro yang sebelumnya absen dalam dua laga karena bergabung bersama timnas menjalani serangkaian laga uji coba. Meski demikian, PSM tidak diperkuat empat pemainnya yaitu Hasyim Kipuw dan Ferdinand Sinaga yang masih cedera, Ilhamsyah yang sakit, dan Asnwawi Mangkualam yang masih bersama Timnas U-19.

Saat ini, Bornoe FC berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan 38 poin. Laga kedua tim akan dihelat di Stadion Segeri, Samarinda, Jumat (19/2018) sore pukul16.30 Wita.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE