Mendukung UKM dan Komunitas di Makassar, Facebook Kampanye Laju Digital | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Mendukung UKM dan Komunitas di Makassar, Facebook Kampanye Laju Digital

-

CELEBESonline.com, Makassar – Facebook menggelar Kampanye Laju Digital di Hotel The Rinra, Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (18/10/2018). Kampanye ini merupakan bagian dari kerja sama Facebook dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Sebagai upaya untuk membantu UKM maupun komunitas di Indonesia di era digital ini, Facebook melakukan kampanye ini dengan memberikan materi-materi dalam kelas-kelas yang dihadiri oleh pencari kerja, pelaku usaha kecil menengah, serta komunitas.

Laju Digital digelar agar masyarakat bisa lebih memanfaatkan internet secara maksimal untuk mencapai tujuannya. Tak hanya menyasar pengusaha kecil dan menengah, kampanye laju digital juga akan menyasar individu. Bagi para pencari kerja misalnya, pelatihan Facebook akan membantu pengguna meningkatkan profil media sosialnya.

Seperti halnya, materi yang dibawakan pada kelas bisnis di gedung Macora 1 Hotel The Rinra, materi yang dibawakan oleh Putri Silalahi, merupakan tata cara memanfaatkan internet khususnya bagi para pencari kerja dibidang bisnis.

Sepanjang tahun 2018 kampanye LAJU DIGITAL akan hadir di 10 kota di antaranya; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Mataram, Gorontalo, Makassar, Kupang dan Manokwari.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE