Messi Bangun Fasilitas Perawatan Kanker pada Anak-Anak | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Messi Bangun Fasilitas Perawatan Kanker pada Anak-Anak

Lionel Messi - Twitter/ChampionsLeague

CELEBESonline.com, Barcelona – Binatang Bercelona, Lionel Messi, menunjukkan sisi kemanusiannya. Pemain berkebangsaan Argentina itu terlibat dalam pembangunan pusat kanker di RS Sant Joan de Deu, Barcelona.

Messi mendanai pembangunan rumah sakit ini melalui Yayasan Leo Messi. Peletakan batu pertama untuk fasilitas perawatan untuk anak-anak penderita kanker itu dilakukan Kamis (18/10/2018) waktu setempat. Yayasan Leo Messi adalah penyumbang dana dalam kegiatan tersebut yang sudah dimulai beberapa waktu lalu.

“Ini adalah momen yang membahagiakan, luar biasa sekali bisa menjadi bagian dari proyek ini dan bisa melihatnya jadi kenyataan. Saya berterima kasih pada semua orang yang terlibat untuk membuat ini jadi nyata,” ucap Messi dikutip dari Football Espana.

“Saya berharap anak-anak ini bisa terus berjuang melawan penyakit yang ganas ini, penyakit itu kanker, dan kami bersama kalian untuk membantu. Saya senang bisa ambil bagian dalam mimpi ini,” sambung pemain berusia 31 tahun itu.

Pemain berjuluk La Pulga ini mengatakan bahwa sudah lama ia ingin membangun fasilitas untuk penderita kanker. Ia pun senang, impiannya itu akhirnya terwujud.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE