Puncaki Klasemen Sementara, Ini Kata Mantan Pemain PSM Era 90an | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Puncaki Klasemen Sementara, Ini Kata Mantan Pemain PSM Era 90an

Najib Latandang - (Zul)

CELEBESonline.com, Makassar – Pada laga pekan ke 27 Liga 1 2018, PSM Makassar akan menjamu tamunya Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Rabu, 24 Oktober 2018 mendatang. Peluang untuk menang kembali terbuka dengan memanfaatkan kondisi para pemain Maung Bandung yang mulai menurun.

Saat ditemui CELEBESonline.com, Senin (22/10/2018), pengamat sepakbola, Najib Latandang mengatakan Persib Bandung saat ini dalam kondisi yang tidak bagus setelah mengalami kekalahan telak dari tamunya Persebaya Surabaya sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi Laskar Phinisi.

“Para pemain PSM harus tetap konsentrasi dan tidak lengah agar tidak mengalami kekalahan, sehingga bisa memperlebar jarak dimana Persib saat ini berada di urutan dua klasemen sementara, terpaut dua poin dengan PSM di puncak klasemen,” papar Najib Latandang, mantan pemain PSM era 90-an tersebut.

Jika kemenangan nanti diraih tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan terhadap tamunya Persib, peluang juara pada musim ini sangat terbuka lebar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE