Guru Olahraga di Jeneponto Ini Prediksi PSM Menang 1-0 Atas Persib Bandung | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Guru Olahraga di Jeneponto Ini Prediksi PSM Menang 1-0 Atas Persib Bandung

Nugroho - Ariani

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Pekan 27 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018) besok sore. Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat untuk menentukan siapa yang akan berada di puncak klasemen sementara.

Sampai pekan ke-26, PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan 47 poin, beda 2 poin dengan Persib Bandung di posisi kedua.

Suporter PSM yang juga guru olahraga di sebuah SMA di Jeneponto, Nugroho, yakin PSM akan menang atas tamunya itu. Nugroho yang juga pelatih sepakbola di sekolahnya itu memprediksi PSM menang tipis 1-0.

“Saya rasa peluang PSM cukup terbuka untuk memenangkan laga ini, apa lagi PSM bermain di kandang. Skor 1-0 saya rasa sudah cukup,” katanya kepada CELEBESonline.com, Selasa (23/10/2018).

Nugroho menambahkan bahwa PSM wajib mewaspadai kebangkitan Persib Bandung. Dalam tiga pertandingan terakhir, Persib meraih hasil yang kurang baik, yaitu satu kali seri dan dua kali kalah.

Perlu diwaspadai juga bahwa motivasi Persib akan meningkat untuk memutus rekor buruk mereka dan juga  menghentikan rekor tidak terkalahkan PSM di putaran kedua ini. Tentu saja, motivasi terbesar adalah menggeser PSM di puncak klasemen.

“Persib mendapat tambahan amunisi setelah sudah bisa memainkan Patrich Wanggai dan Jonatan Baumann setelah sebelumnya absen akibat hukuman,” katanya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE