BBT Prediksi PSM Menang 2-1 Atas Persib Bandung | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

BBT Prediksi PSM Menang 2-1 Atas Persib Bandung

Busranudin Baso Tika. - (ria)

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang laga pamungkas antara PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Mattoangin, pada pekan ke-27 Liga 1 Rabu (24/10/18), Persib Bandung langsung diburu persiapan agar dapat kembali mengkudeta puncak klasemen.

Usai kekalahan telak 1-4 atas Persebaya Surabaya Sabtu (20/10/18) kemarin, Maung Bandung hanya memiliki waktu 3 hari untuk mempersiapkan strategi mengalahkan PSM Makassar demi merebut puncak klasemen sementara Liga 1.

Namun, menurut Busranuddin Baso Tilka (BBT) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC PPP) Sulsel, mengatakan Persib Bandung tak akan mampu mengalahkan PSM dengan kemenangan PSM yang sudah 5 kali berturut-turut menang dipertandingan terakhir ini.

“Saya melihat, jika PSM main di kandang atau pun PSM bermain di luar kandang itu tidak mengganggu kualitas permainan mereka yang sangat solid. Sehingga saya merasa Persib akan kewalahan mengalahkan PSM dipertandingan nanti,” katanya ditemui CELEBESonline.com, Selasa (23/10/18).

BBT dengan wajah yang cukup bersemangat dengan lantangnya mengatakan PSM pasti menang. “Pertandingan besok itu jika saya katakan hampir sama dengan final, karena itu memperebutkan puncak klasemen dan saya yakin PSM pasti menang,” tambahnya.

Dengan selisih hanya 2 poin antara PSM Makassar dan Persib Bandung, BBT berharap di pertandingan besok PSM dapat menang dengan skor kemenangan 2-1. “Saya prediksi besok skornya 2-1, sehingga kalau PSM menang hal itu akan membuat poinnya melambung jauh di puncak klasemen,” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE