Kalahkan Manchester United, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen Grup H | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kalahkan Manchester United, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen Grup H

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala merayakn gol ke gawang Manchester United - (Getty Image)

CELEBESonline.com, Manchester – Juventus sukses mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam laga ketiga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, markas Manchester, Rabu (24/10/2018) dini hari Wita.

Si Nyonta Tua pun terus menekan sejak menit pertama. Usaha Juventus pun berbuah di babak pertama melalui gol yang dicetak Paulo Dybala memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.

Unggul 1-0, Ronaldo dkk tidak menyurutkan serangannya. Sejumlah serangan dikerahkan, termasuk umpan silang Alex Sandro. Untungnya, masih bisa diselamatkan David de Gea.

Tim tuan rumah tidak tinggal diam. Setan merah juga melancarkan serangan balasan. Hanya saja, serangan beruntun dari Anthony Martial dan Paul Pogba bisa diblok.

Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang untuk mencetak gol pertamanya di Liga Champions sejak berseraham Juventus. Sayangnya, sepakannya pada menit ke-52 mampu dimentahkan oleh De Gea dengan penyelamatan mengagumkan.

Pada menit ke-57 giliran serangan dari Juan Mata yang diantisipasi dengan baik oleh Wojciech Szczesny.

Szczesny kembali menyelamatkan gawang Juventus dari kebobolan setelah mementahkan sundulan Romelu Lukaku menit ke-63.

MU hampir saja menyamakan kedudukan jika saja tendangan jarak jauh Paul Pogba tidak membentur tiang pada menit ke-75.

Tanpa ada gol di babak kedua Juventus akhirnya menang 1-0 atas Man United. Kemenangan ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Grup H dengan 9 poin, sedangkan MU di posisi kedua dengan 4 poin.

Susunan pemain:

Man United: David de Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw; Marcus Rashford, Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, Anthony Martial; Romelu Lukaku.

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE