Aksa Mahmud: Lulusan Politeknik Bosowa Tidak Boleh Jadi Pengangguran | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aksa Mahmud: Lulusan Politeknik Bosowa Tidak Boleh Jadi Pengangguran

Aksa Mahmud - Ariani

CELEBESonline.com, Makassar – Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud, menghadiri wisuda Politeknik Bosowa di Aula Kampus Politeknik Bosowa, Jl Kapasa Raya No 23, Makassar, Rabu (12/10/2018).

Aksa Mahmud memberikan apresiasi kepada lulusan angkatan ketiga Politeknik Bosowa ini. Ia menegaskan, lulusan dari Politeknik Bosowa, terutama pada angkatan ketiga ini, tidak ada yang boleh menjadi pengangguran.

“Alumni Politeknik tidak boleh ada yang menganggur, semuanya harus kerja. Karena lulusan Politeknik sama halnya dengan dokter spesialis yang siap kerja. Jika dalam waktu 6 bulan tidak ada yang mendapatkan pekerjaan, lapor!” tegas Aksa Mahmud.

Aksa Mahmud juga menegaskan bahwa Politeknik Bosowa ini mencetak orang-orang spesialis dan melahirkan anak-anak yang punya skill siap pakai. Perusahaan-perusahaan sangat membutuhkan lulusan yang seperti ini.

Ia berharap Politeknik Bosowa ke depan menjadi kampus percontohan di kawasan Timur Indonesia dengan meningkatkan fasilitas dan SDM.

“Bosowa merupakan pemegang saham dan menjadi penentu kemajuan Politeknik Bosowa ke depan. Saya ucapan terima kasih kepada orang tua yang mempercayakan anaknya kuliah di Politeknik Bosowa,” tambah Aksa Mahmud.

Wisudawan Polibos angkatan ketiga ini berjumlah 71 orang yang berasal dari program studi Perawatan dan Perbaikan Mesin, Teknik Mekatronika, Teknik Listrik, Perpajakan, serta Perhotelan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE