Karyawan Toko di Makassar Ini Tega Sodomi Anak 13 Tahun Sambil Merekam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Karyawan Toko di Makassar Ini Tega Sodomi Anak 13 Tahun Sambil Merekam

Adrian (pakai baju tahanan) pelaku sodomi. - (zul)

CELEBESonline.com, Gowa – Adrian 20 tahun, seorang karyawan toko di Makassar ditangkap Polres Gowa di Jl.Uman Salangke, Sompa Opu, Kabupaten Gowa.

Adrian ditangkap setelah menyodomi anak laki-laki yang duduk dibangku kelas satu SMP berumur 13 tahun, dimana aksinya bermula saat berkenalan dengan korban melalui media sosial dua bulan lalu.

Untuk melancarkan aksinya, Adrian sempat mengancam korban menggunakan pisau. Tak hanya itu, pelaku juga mendokumentasikan aksinya melalui handphone miliknya agar korban tidak melaporkan perilaku bejatnya.

“Saat melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, pelaku sempat mengambil gambar melalui handphone miliknya untuk menakuti korban agar tidak melapo.Pelaku rencananya akan dibawa ke psikiater untuk memastikan adanya kelainan terhadap pelaku,” ungkap AKP Herly Purnama, Kasat Reskrim Polres Gowa.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 82 ayat 1 tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Selain itu, motor pelaku juga diamankan sebagai barang bukti yang digunakan untuk menjemput korban.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE