Pemkot Makassar Siap Fasilitasi Lokasi Tes CPNS | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pemkot Makassar Siap Fasilitasi Lokasi Tes CPNS

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Makassar, Basri Rahman. - (mardi)

CELEBESonline.com, Makassar – Tahapan verifikasi berkas seleksi nasional Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah usai dilaksanakan. Selanjutnya, pelamar yang dinyatakan lulus berkas akan mengikuti tahapan tes kompetensi dasar dan bidang, dimana khusus di wilayah Sulsel, lokasi tes akan dipusatkan di Kota Makassar.

Pemerintah Kota Makassar pun siap memfasilitasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) termasuk bersedia menyiapkan lokasi tes lengkap dengan fasilitas komputer jika dibutuhkan.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Makassar, Basri Rahman mengatakan “pihaknya menyiapkan puluhan sekolah lengkap dengan fasilitas komputer untuk membantu Pemerintah pusat dalam menyukseskan seleksi CPNS 2018,”.

Sebelumnya, BKN menegaskan, lokasi tes akan dilangsungkan di kantor BKN wilayah IV Makassar dan Hotel Dalton, namun kepastiannya masih tentative.

Rencananya, tes kompetensi dasar dan bidang akan digelar pada 28 Oktober bulan ini yang akan dibagi dalam beberapa gelombang. Praktis, sebelum tes dilaksanakan peserta ujian sudah harus mengunduh dan mencetak nomor tes dari masing-masing akun.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE