Bupati Barru: Lulusan Politeknik Bosowa Adalah Orang yang Terampil | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bupati Barru: Lulusan Politeknik Bosowa Adalah Orang yang Terampil

Bupati Barru, Suardi Saleh - (Ariani)

CELEBESonline.com, Makassar – Bosowa Grup merupakan salah satu penyumbang terhadap pembangunan di Kota Makassar. Hal itulah menjadi pendorong percepatan pembangunan di kota ini karena kontribusi seluruh masyarakat, termasuk peran strategis Bosowa di dalamnya.

Hal itu dikemukakan Bupati Barru Ir. H Suardi Saleh M.Si saat menghadiri rapat senat terbuka dalam rangka wisuda angkatan ketiga mahasiswa Politeknik Bosowa di aula Kampus Politeknik Bosowa, Jalan Kapasa Raya, Rabuv(24/10/2018).

Suardi Saleh menyampaikan bahwa kampus Politeknik Bosowa ini, dahulunya adalah lokasi industri produksi Air Minum Alda yang sekarang telah berubah menjadi kampus Bosowa. Suardi berharap agar Politeknik Bosowa dapat menjadi layaknya seperti air.

“Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan dan tak ada kehidupan tanpa adanya air. Saya berharap Politeknik Negeri Bosowa dapat menjadi seperti air yang dibutuhkan oleh semua masyarakat di kota ini,” ucapnya disambut aplaus ratusan orang undangan yang hadir.

Suardi juga menambahkan, layaknya seperti air yang berada di dataran rendah, namun orang-orang selalu mengangkatnya naik, menyimpannya di wadah agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar.

“Politeknik Bosowa saya harap dapat seperti itu, memiliki sifat merendah, namun orang-orang akan selalu mengangkatnya naik, mengangkat nama baiknya yang akan bermanfaat besar untuk seluruh masyarakat di kota ini,” tambahnya.

Diketahui, wisuda angkatan ketiga tersebut berjumlah 71 orang. Mereka berasal dari Program studi Perawatan dan Perbaikan Mesin, Teknik Mekatronika, Teknik Listrik, Perpajakan dan Perhotelan.

“Kami percaya lulusan Politeknik Bosowa pasti matang. Apalagi Bosowa Corporation yang mendidik, rasa-rasanya tidak diragukan lagi dan orangtua juga jangan ragu karena lulusan Bosowa itu adalah orang yang terampil dan dapat bersaing dimana saja,” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE