Resmi Diwisuda, 8 Lulusan Politeknik Bosowa Langsung Dapat Kerja | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Resmi Diwisuda, 8 Lulusan Politeknik Bosowa Langsung Dapat Kerja

Politeknik Bosowa jalin kerjasama dengan PT Rire Sanjaya Sakti - (Ariani)

CELEBESonline.com, Makassar – Politeknik Bosowa (Polibos) menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Diploma 3 (D-III) sekaligus menjalin silaturahmi kerja sama dengan PT Rire Sanjaya Sakti di aula kampus Politeknik Bosowa, Jl Kapasa Raya, Rabu (24/10/18).

PT Rire Sanjaya Sakti (RRS) adalah perusahaan yang bergerak dibidang Rope Access dan NDT Services. Perusahaan ini beralamat di Jl Wibawa Mukti II No 1 – 2 Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Politeknik Bosowa, Djusdil Akrim didampingi Wakil Direktur bersama Bisnis Development Direktur dari PT Rire Sanjaya Sakti, Jonimuar Siregar menandatangani nota kesepahaman tentang pembaharuan MoU antara Politeknik Bosowa dan RRS.

Jonimuar Siregar mengatakan wisudawan pada Polibos ini sangat menjanjikan, apalagi kami sebagai konsumen disini tentu berharap dengan anak-anak muda yang memiliki kreatifitas tinggi terlebih pada kemampuan teknik mekatronika.

“PT RRS sendiri meminta lulusan dari Polibos dari basic mekatronik karena kami ini bergerak dalam dunia Inspeksi dan NDT (Non Destructive Testing) yang lebih banyak menyentuh minyak dan gas, hingga saat ini hubungan kerja kami sampai seluruh asia tenggara sehingga membutuhkan lulusan dari Politeknik Bosowa ini,” pungkasnya.

Diketahui alumni dari Polibos yang saat ini telah diwisuda sebanyak 8 orang yang akan bekerja di PT. RRS. Mereka rencananya akan diberangkatkan pada 25 Novomber mendatang dan dibiayi oleh pihak RRS sendiri.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE