Maros Job Fair 2018 Siapkan 10 Ribu Lowongan Kerja | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Maros Job Fair 2018 Siapkan 10 Ribu Lowongan Kerja

-

CELEBESonline.com, Maros – Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) menggelar bursa kerja atau Maros Job Fair 2018 untuk menyerap sekitar 10 ribuan tenaga kerja di Kabupaten Maros yang belum mendapatkan pekerjaan.

Bursa kerja yang digelar di pusat perbelanjaan Grand Mall Kabupaten Maros ini, langsung diserbu pelamar kerja untuk memasukkan berkas lamaran mereka. Hari pertama pembukaan bursa kerja, Rabu (24/20/2018), 300 pencari kerja memasukkan berkas lamaran di 23 perusahaan.

“Hal tersebut dilakukan agar 10 ribuan tenaga kerja yang belum terserap masuk di UMKM maupun yang belum menjadi PNS bisa masuk bekerja di perusahaan swasta,” pungkas Bupati Maros, Hatta Rahman kepada CELEBESonline.com.

Untuk mengakomodir para pencari kerja di Maros, Hatta Rahman menambahkan akan melakukan bursa kerja secara berkesinambungan, termasuk mengadakan bursa kerja kedua secara besar-besaran di tahun 2019 mendatang.

Bursa kerja pertama Kabupaten Maros tahun 2018 ini, menyediakan 300 lowongan pekerjaan di 23 perusahaan. Bursa kerja digelar selama dua hari, yakni tanggal 24 – 25 Oktober 2018.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE