Tanpa Lionel Messi, Barcelona Menang Menyakinkan Atas Inter Milan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tanpa Lionel Messi, Barcelona Menang Menyakinkan Atas Inter Milan

Jordi Alba merayakan gol ke gawang Inter Milan - (AFP/Getty Images)

CELEBESonline.com, Barcelona – Barcelona kembali meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019. Bertanding di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10/2018) malam waktu setempat atau Kamis (25/10/2018) dini hari Wita, Barcelona menang menyakinkan atas Inter Milan dengan skor 2-0.

Pada laga ini, tim Catalan tidak diperkuat sang bintang Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini menepi akibat cedera tangan yang dideritanya.

Gol pertama dicetak Rafinha Nascimento pada menit 32 memanfaatkan umpan silang dari Luis Suarez. Gol 1-0 untuk Barcelona ini bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, Inter Milan mulai tampil agresif dengan memasukkan Matteo Politano dan langsung mendapatkan kesempatan menembak. Tetapi tendangan Politano bisa ditepis Ter Stegen dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Satu menit kemudian Politano kembali melakukan tembakan dari luar kotak penalti guna bisa menyamakan kedudukan. Namun kali ini sepakannya jauh di atas mistar Barcelona.

Serangan beruntun dilancarkan Barcelona pada menit ke-71. Sundulan Suarez memanfaatkan umpan lambung Coutinho bisa ditepis kiper Handanovic.

Jordi Alba menggenapkan kemenangan Barcelona 2-0 di menit 83. Sepakan Alba yang menerima umpan dari Rakitic sukses bersarang di gawang Inter Milan.

Gol dari Alba itu juga yang membuat Lionel Messi tersenyum dari kursi tribun penonton. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Barcelona.

Kemenangan ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara grup B dengan poin sempurna 9. Sedangkan Inter Milan berada di posisi kedua dengan 6 poin.

Susunan pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Rafinha, Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Miranda, Kwadwo Asamoah; Antonio Candreva, Matias Vecino, Borja Valero, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Mauro Icardi.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE