Baru Bebas Februari Lalu, Wiraswasta Ini Rampok Lagi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Baru Bebas Februari Lalu, Wiraswasta Ini Rampok Lagi

-

CELEBESonline.com, Makassar – Sapri Dani (37), seorang wiraswasta yang tinggal di Jalan Sungai Limboto, Makassar, menjadi bulan-bulanan warga di Jalan Penjernihan Raya, Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 23.45 Wita. Sapri kedapatan warga akan masuk kontrakan/kos.

Beruntung, Anggota Resmob Panakukkang yang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Haryanto Siga, melintas di wilayah tersebut dan segera mengamankannya.

Rupanya, Sapri merupakan residivis spesial curat atau rampok rumah maupun kos (door to door).

Saat diinterogasi, Sapri mengaku dirinya merupakan pelaku curat di sejumlah rumah, termasuk di sebuah rumah di BTN CV Dewi (21 Agustus) dan BTN Cilallang Jaya VII (20 Agustus).

Pelaku memasuki rumah korban dan mengambil barang-barang milik korban. Barang bukti yang berhasilkan diamankan yaitu TV, Kamera, serta iPhone 6 Plus.

Selain itu, Sapri juga merupakan resedivis kasus curanmor pada tahun 2015 dan kasus curat pada tahun 2017. Ia baru saja keluar Rutan Makassar pada bulan Februari 2018 lalu.

Dari tangan pelaku juga ditemukan bungkus rokok yang berisi pirex. Diduga, pelaku merupakan pecandu Narkoba.

Kamis (25/10/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita, pelaku dibawa untuk dilakukan pengembangan guna pencarian barang bukti. Namun, Sapri melakukan perlawanan dengan cara menendang kemaluan salah satu anggota serta mencoba melompat dari mobil untuk melarikan diri.

Tembakan peringatan tidak dihiraukan sehingga dikumpulkan dengan timah panas di betis sebelah kanan. Pelaku lalu dibawa ke RS Bhayangkara guna penanganan medis

Pelaku kemudian digelandang ke Mako Polsek Panakkukang guna proses lebih lanjut.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE