38 Pengungsi di Asrama Haji Sudiang Dipulangkan ke Sulteng | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

38 Pengungsi di Asrama Haji Sudiang Dipulangkan ke Sulteng

-

CELEBESonline.com, Makassar – Sehari jelang masa akhir tanggap darurat, yang berakhir pada Jumat (26/10/2018), sebanyak 248 pengungsi korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah masih berada di Asrama Haji sudiang Makassar.

Kepala Dinas Sosial Pemprov Sulsel, Andi Ilham Ghazali, mengatakan bahwa proses pemulangan akan terus dilakukan secara bertahap.

“Pemulangan akan tetap kita lakukan, dan itu bertahap,” sebutnya kepada CELEBESonline.com, Kamis (25/10/2018) siang, saat ditemui di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Andi Ghazali menjelaskan meski masa tanggap darurat akan berakhir pada Jumat besok, namun pihaknya akan tetap memfasilitasi para pengungsi yang masih berada di Asrama Haji Sudiang Makassar, hingga merek semua dikembalikan ke kampung halaman masing-masih.

Hari ini, sebanyak 38 pengungsi korban gempa dan tsunami dipulangkan menggunakan satu unit bus Damri, dari asrama Haji Sudiang menuju Palu Selawesi Tengah.

Mereka yang dipulangkan tersebut, adalah pengungsi di dalam asrama dan pengungsi dari luar yang datang melakukan pendaftaran pemulangan di asrama Haji Sudiang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE