Pelantikan Kepala Daerah Enrekang dan Parepare Digelar 31 Oktober | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pelantikan Kepala Daerah Enrekang dan Parepare Digelar 31 Oktober

-

CELEBESonline.com, Makassar – Rencana pelantikan kepala daerah di Sulsel tahap yang sebelumnya dijadwalkan pada Desember nanti dipercepat menjadi 31 Oktober 2018 nanti. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan dari Kementrian Dalam Negeri yang diterima Pemprov Sulsel.

Kepala Biro Pemerintahan, Hasan Basri Ambrala, menjelaskan, ada dua kepala daerah yang akan dilantik tahap kedua ini. “Jadwalnya dimajukan menjadi 31 Oktober nanti. Kepala daerah yang akan dilantik adalah Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Asman; dan Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim,” katanya.

Berbeda dengan pelantikan tahap satu yang berlangsung di lingkungan kampus, tepatnya di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin (Unhas, untuk tahap kedua akan berlangsung di ruang pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Terkait persiapan dan jumlah undangan yang disebar pada pelantikan ini akan dibicarakn besok, Jumat (26/10/2018).

“Selebihnya, kepala daerah terpilih pada Pilkada 27 Juli lalu akan dilantik pada tahap ke tiga berdasarkan masa akhir jabatan,” ucap Hasan.

Sebelumnya, empat kepala daerah di Sulsel sudah dilantik pada 26 September 2018 lalu. Keempat kepala daerah itu yakni Kabupaten Bone, Bantaeng, Sinjai, dan Palopo.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE